Cegah Penyebaran Covid 19, Polsek Pesanggrahan Bubarkan Warga Yang Berkumpul

 

Pesanggrahan - Jajaran Kepolisian sektor Pesanggrahan bersama unsur tiga pilar kecamatan Pesanggrahan melakukan patroli humanis ke tempat - tempat yang sering dijadikan tempat kumpul-kumpul warga, Rabu (25/3/2020) malam. 

Dalam kegiatan ini petugas mengimbau warga supaya menaati anjuran isolasi mandiri guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid - 19). Patroli menyasar warung - warung dan cafe - cafe yang sering dijadikan tempat berkumpul, petugas selanjutnya mensosialisasikan terkait resiko penularan penyakit yang diakibatkan dari kontak fisik.

Dijelaskan oleh Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rosiana Nurwidajati, S.E., bahwa sesuai maklumat Kapolri terkait covid -19 masyarakat dilarang berkumpul dengan alasan apapun. Masyarakat dianjurkan membawa pulang makanan yang dibelinya untuk disantap dirumah. Menurutnya, mengurangi frekuensi kontak langsung dengan orang luar sangat efektif mencegah penularan.

Selain membubarkan kerumunan warga dalam patroli humanis yang dilakukan secara mobile ini petugas juga memberi sosialisasi pencegahan virus corona sesuai maklumat kapolri dengan harapan masyarakat mematuhi dan mengikuti semua anjuran pemerintah. 

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services