Hendak Tawuran Puluhan Pelajar Diamankan Di Pesanggrahan

Pesanggrahan - Kepolisian sektor Pesanggrahan mengamankan 28 pelajar yang diduga hendak melakukan aksi tawuran. Petugas kepolisian bersama warga berhasil mengamankan puluhan pelajar ini di Jl. Cempaka raya, Bintaro, Pesanggrahan Kamis (9/10) pukul 21.30 wib.

Puluhan pelajar ini saat diamankan ada yang kedapatan sedang bersembunyi di warung dan rumah warga. Setelah dilakukan pendataan puluhan pelajar tersebut berasal dari tiga sekolah berbeda yang ada dibintaro dan ciputat.

Setelah mengamankan para pelajar petugas menyisir sebuah lahan kosong yang dekat dengan lokasi berkumpulnya pelajar dan ditemukan gir modifikasi yang diikat sabuk, stick golf dan batu. 

Puluhan pelajar yang terjaring tersebut sampai saat ini masih dilakukan pendataan di Polsek Pesanggrahan.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol H. Deddy Arnadi mengatakan para pelajar ini selanjutnya akan diberikan pembinaan lalu memanggil para orang tua dan guru dari masing-masing sekolah untuk membuat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya.

Selain itu ia juga menghimbau kepada para orang tua untuk lebih berperan aktif dan peduli terhadap putranya serta melakukan pengawasan melekat dan lakukan komunikasi secara intens kepada guru dan kepala sekolah guna mengetahui perkembangan putranya disekolah.
 
   


Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services