Malam Tahun Baru Kapolsek Pesanggrahan Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Bintaro

Pesanggrahan - Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto, SE, MM bersama Camat Pesanggrahan Agus Irwanto menghadiri acara keagamaan peringatan maulid abi besar Muhammad SAW di majelis taklim Nurul Hidayah Rt. 12/09 Bintaro, Pesanggrahan, Jaksel Kamis (31/12/2015).

Dalam kegiatan maulid yang bertepatan dengan malam pergantian tahun baru dan dihadiri oleh ratusan jemaat tersebut kapolsek mengapresiasi warga yang telah mengadakan acara keagamaan di moment malam pergantian tahun.

Menurutnya ini merupakan suatu bentuk kegiatan yang positif dalam mengisi malam pergantian tahun, mengingat acara malam pergantian tahun tidak melulu diisi dengan kemeriahan pesta dan hura-hura tetapi dengan mengadakan acara keagamaan sebagai bahan renungan dan sekaligus memperkuat keimanan melalui dzikir dan sholawat.

Ia juga menghimbau kepada warga yang akan merayakan tahun baru dengan turun ke jalan-jalan agar tetap mematuhi semua aturan yang berlaku. Agar perayaan tahun baru di pesanggrahan berjalan dengan aman, nyaman, tertib dan lancar. 

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services