Kapolsek Pesanggrahan Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Malam Tahun Baru




Pesanggrahan - Menyambut perayaan malam tahun baru Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto, SE, MM memimpin pelaksanaan apel gabungan dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2016 Kamis (31/12/2015).

Apel gabungan yang dilangsungkan di halaman Mapolsek Pesanggrahan pukul 14.00 wib ini diikuti oleh 186 personil gabungan terdiri dari jajaran TNI batalyon Arhanudse 10, koramil, Polsek,Sat Pol PP, KSK dan Saka Bhayangkara.

Menurut kapolsek giat pengamanan yang dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat saat merayakan malam pergantian tahun.

Nantinya para personil gabungan ini akan ditempatkan disejumlah titik lokasi yang telah ditentukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. Ia juga berharap agar perayaan malam tahun baru di wilayah Pesanggrahan berjalan dengan tertib, lacar dan damai.

Usai pelaksanaan apel kapolsek memberikan nasi tumpeng dan sekaligus mengucapkan selamat kepada anggotanya yang baru saja mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services