Kanit Binmas Polsek Pesanggrahan pun Atur Lalin Untuk Urai Kemacetan

Pesanggrahan – Kemacetan lalu lintas sudah menjadi hal yang umum terjadi setiap hari di ibukota, selain karena tidak berimbangnya luas jalan dengan jumlah kendaraan yang selalu meningkat kemacetan juga kerap disebabkan oleh pola perilaku para pengguna kendaraan di jalan yang tidak tertib dalam berlalu lintas.

Oleh karena itu untuk mengantisipasi hal ini yang kerap terjadi di beberapa titik jalan diwilayah kecamatan pesanggrahan seperti di Jl. Ciledug raya, Jl. RC. Veteran dan Jl. Bintaro permai kepolisian sektor pesanggrahan menempatkan beberapa personilnya dilokasi tersebut.

Salah satunya adalah seorang perwira pertama Polsek Pesanggrahan AKP Sunarto selaku Kanit Binmas sehari-hari beliau melaksanakan pengaturan lalu lintas di Jl. RC. Veteran dengan melibatkan unsur satuan pengamanan setempat.

Banyak pengalaman suka maupun duka yang diperolehnya selama melaksanakan pengaturan lalu lintas pernah suatu hari beliau dimarahi oleh pengguna jalan yang tidak sabar karena terjebak macet namun ada pula yang berterima kasih dan memberikan apresiasi atas usahanya melakukan pengaturan saat kondisi hujan lebat dan terjadi kemacetan panjang  serta menegur para pengguna jalan yang tidak tertib berlalu lintas.

Menurutnya sudah menjadi tugasnya selaku petugas kepolisian untuk memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat dan melaksanakan tugas dengan ikhlas. Meski begitu sosok yang terkenal ramah ini juga tak segan-segan untuk menghimbau sampai dengan menegur para pengguna jalan yang melanggar aturan.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services