Kapolsek Menerima Kunjungan Toga & Tomas Pesanggrahan

Polsek Pesanggrahan - Kapolsek Pesanggrahan Kompol Dermawan Situmorang didampingi Wakapolsek AKP Yajianto dan Kanit Binmas AKP Sunarto 28/06/2012 bertempat di ruang kerja Kapolsek menerima kunjungan para tokoh agama dan tokoh masyarakat kecamatan Pesanggrahan.

Kunjungan itu merupakan wadah untuk mempererat tali silaturahmi yang memang selama ini telah terjalin dengan baik, bila biasanya Kapolsek yang melakukan sambang kali ini para tokoh yang melakukannya. Hal itu merupakan suatu bentuk ucapan terima kasih dan timbal balik atas partisipasi dan kinerja Kapolsek beserta jajarannnya yang sudah mau menyentuh dan melihat langsung kondisi warganya.

Dalam kesempatan silaturahmi Kapolsek mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan yang dilakukan para tokoh dan mengajak segenap tokoh agama dan masyarakat untuk mengajak warganya selalu bersama-sama membantu Kepolisian khususnya Polsek Pesanggrahan dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah pesanggrahan agar tercipta suasana yang aman, tentram dan harmonis.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services