Kegiatan Lomba Penilaian Siskamling Menyambut Hut Bhayangkara Ke-66 di Pesanggrahan

Polsek Pesanggrahan - Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-66 sabtu 21/06/2012 telah berlangsung giat penilaian lomba siskamling di Rt.3/6 kel. Bintaro Kec. Pesanggrahan Jaksel yang dilakukan oleh tim penilai beserta rombongan dari Polres Metro Jakarta Selatan.

Acara dibuka dengan sambutan sekaligus paparan dari Ketua Rt.3/6 Bpk. Munasik kepada tim penilai dan dilanjutkan dengan sambutan dari Lurah Bintaro Drs. Lasimin Budihardjo dan Kapolsek Pesanggrahan Kompol Dermawan Situmorang.

Kompol Sunalih selaku tim penilai yang mewakili Kasat Binmas dalam sambutan dan arahannya mengucapkan banyak terima kasih atas kesiapan warga Rt.3/6 Bintaro dalam menghadapi lomba siskamling yang diadakan oleh Polres Jaksel dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-66 selain itu Sunalih juga berpesan kepada warga agar selalu meningkatkan semangat siskamling untuk meningkatkan keamanan diwilayah sendiri, karena kamtibmas merupakan tanggung jawab bersama. 

kriteria penilaian sendiri adalah sarana dan prasarana Poskamling antara lain gedung dan fasilitasnya, kesadaran masyarakat untuk ikut ronda, kemudian administrasi seperti daftar hadir ronda, dan tingkat keamanan di daerah sendiri.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services