Dituduh Menganiaya Uang Rp.20 juta Raib

Polsek Pesanggrahan - Ardy Kuhon (18 tahun) seorang remaja yang baru lulus dari sekolah menengah umum, Rabu 20/06/2012 telah menjadi korban penipuan yang dilakukan olehg 2 orang laki-laki yang tidak dikenal dikawasan Bintaro. Kejadian bermula ketika korban sedang menunggu taksi di Jl. Bintaro Utama dihampiri oleh 2 orang lelaki dan menuduh bahwa korban mirip seperti orang yang telah menganiaya seorang mahasiswi binus.

Korban sempat diajak berputar-putar oleh kedua pelaku dengan menggunakan taksi hingga ke daerah cililitan, didalam taksi pelaku menggeledah tas milik korban serta meminta nomor rekening berikut nomor pin ATM nya dan berhenti di Pusat Grosir Cililitan.

Selanjutnya Korban diturunkan di daerah Halim oleh kedua pelaku, korban baru sadar menjadi korban penipuan ketika korban akan menggunakan HP Blackberrynya yang ditaruh didalam tas sudah raib berikut 1 unit kamera cannon, 1 unit Ipod Nanotaouch dan 1 set head set senneiser. Mengetahui barang-barangnya telah raib korban segera mengecek saldo ATM nya dan telah berkurang senilai Rp. 20 juta.

Atas kejadian yang menimpanya korban ditemani kedua orang tuanya melaporkan kasusnya ke Polsek Pesanggrahan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services