Bhabinkamtibmas Kelurahan Bintaro Jadi Pembina Upacara di SMP YPI

Pesanggrahan – Dalam rangka meningkatkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di lingkungan sekolah dan pelajar, Bhabinkamtibmas Polsek Pesanggrahan menjadi pembina upacara di sekolah-sekolah guna memberikan arahan kepada Guru serta siswa – siswi.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Sunarto Bhabinkamtibmas kel. Bintaro, Polsek Pesanggrahan, Polres Metro Jaksel, Polda Metro Jaya pada Senin (30/8/2018) pagi yang bertindak menjadi pembina upacara di SMP YPI, Bintaro, Pesanggrahan, Jaksel.

Dalam kegiatan upacara bendera yang diikuti oleh Kepala Sekolah, Dewan Guru, Staff, dan Seluruh Siswa Siswi SMP YPI tersebut Aiptu Sunarto menyampaikan pesan kepada seluruh peserta upacara agar lebih bijak dalam menyikapi perkembangan tekhnologi diera sekarang ini khususnya dalam penggunaan media sosial agar terhindar dari hal-hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Selain dari itu Aiptu Sunarto juga mengingatkan peserta upacara untuk menghindari sekecil mungkin pelanggaran yang berkaitan dengan kenakalan remaja seperti tawuran, narkoba, asusila, pelanggaran lalu lintas, bulliying dan lain sebagainya baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah.

Kapolsek Pesangrahan Kompol Maulana J Karepesina, SH,MH menjelaskan bahwa kegiatan petugas Polisi menjadi pembina upacara merupakan kegiatan yang tujuannya untuk memberikan edukasi Kamtibmas kepada siswa-siswi tingkat di tingkat sekolah menengah pertama.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services