Karyawan PT. Tangkas Baru Terlibat Pertikain Dengan Warga Penggarap Lahan Perusahaan

Pesanggrahan - Buntut dari polemik berkepanjangan antara PT. Tangkas Baru dengan warga penggarap lahan berujung dengan aksi penganiayaan yang dibalas dengan aksi pengerusakan dan pembakaran rumah gubuk milik warga di Jl. Damai Rt.10/02 Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan Jumat (25/10/2013). 

Kejadian berawal saat karyawan PT. Tangkas Baru Teuku Rajasa (35) bersama rekannya Alex (32) hendak mengecek tembok pagar pembatas lahan PT. Tangkas Baru yang dirobohkan warga, usai mengambil foto keduanya sempat terlibat cek cok mulut dengan Toni (40) warga penggarap dan mengakibatkan Teuku dianiaya sementara Alex berhasil melarikan diri.

Mengetahui rekannya dianiaya aksi balasan dilakukan oleh sekelompok orang dari ormas ternama yang merupakan rekan dari Teuku Rajasa lalu merusak dan membakar rumah gubuk milik Toni.

Petugas Polsek Pesanggrahan yang datang segera mengamankan lokasi untuk meredam aksi massa agar tidak meluas. 

Kapolsek Pesanggrahan Kompol H. Deddy Arnadi yang memimpin pengamanan dilokasi menjelaskan bahwa situasi telah kondusif dan kedua belah pihak yang bertikai telah berhasil diamankan selanjutnya dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan.









  

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services