Dua Tewas Akibat banjir Di Pesanggrahan

Pesanggrahan - Dua orang tewas akibat banjir yang terjadi di kolam pemancingan perumahan Shangrilla Indah II Rt.05/06 Kelurahan Petukangan Selatan, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan sabtu (22/2/2014). Kedua korban ditemukan oleh tim SAR sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kejadian pertama terjadi sekitar pukul 17.00 wib dan korban merupakan seorang pelajar sekolah dasar Cahya Adiputra (13) warga Jl. Kemajuan IV Rt.05/04 Kelurahan Petukangan Selatan, Kecamatan Pesanggrahan, Jaksel yang tenggelam dan terbawa arus banjir saat sedang bermain ditepian kolam pemancingan.

"Ketinggian air saat itu sekitar 1 meter lebih kemungkinan ia tak bisa berenang sehingga tenggelam dan terseret arus air yang cukup deras" ujar Kapolsek Pesanggrahan Kompol H. Deddy Arnadi.

Sedangkan kejadian kedua terjadi sekitar pukul 18.30 wib dan korban seorang kusir delman Saripudin (30) warga Desa Mampang Rt.04/01  Pancoran mas Depok yang tinggal di Jl. H. Taing Rt.09/01 Kelurahan Petukangan Selatan, Kecamatan Pesanggrahan Jaksel.

Kapolsek mengatakan saat kejadian kusir itu tengah menerobos banjir dilokasi namun tiba-tiba kuda mengamuk lalu mereka (kusir dan kuda) tercebur kedalam kolam pemancingan dan terbawa derasnya arus air. Setelah dilakukan pencarian tak berapa lama kusir dan kuda ditemukan sudah tak bernyawa.

"Keseluruhan korban meninggal dunia akibat banjir di perumahan Shangrilla Indah II menjadi dua orang dan satu hewan mati" tambah kapolsek.

Kapolsek menghimbau kepada para orang tua agar lebih ketat dalam mengawasi anak anaknya dan melarang mereka bermain dilokasi banjir dan kepada para pengguna jalan jangan memaksakan untuk menerobos arus banjir yang deras hal ini untuk menghindari terulangnya kejadian serupa terjadi dikemudian hari.
 

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services