Amankan UN Polsek Pesanggrahan Siagakan Personilnya Di Sekolah

Pesanggrahan – Jajaran Kepolisian Sektor Pesanggrahan mensiagakan personilnya di tiap-tiap sekolah guna mengamankan jalannya aktivitas Ujian Nasional (UN) yang diikuti oleh ratusan pelajar tingkat SMA sederajat yang ada diwilayah Pesanggrahan, Jaksel sejak senin (14/4/2014).

Dalam pengamanan ini personil yang terlibat pengamanan disekolah tidak terlibat dalam pengamanan didalam kelas guna menjaga dampak psikologis para siswa.

“Iya personil kami melakukan penjagaan diluar kelas yaitu sebelum pelaksanaan melakukan pengecekan ruangan dan saat pelaksanaan berada didepan sekolah” ujar Kapolsek Pesanggrahan Kompol H. Deddy Arnady.

Ditambahkannya bahwa sebanyak 20 personil polsek yang terdiri dari 5 bhabinkamtibmas, 5 bapulbaket dan 10 personil patko akan melakukan pengamanan di 15 sekolah yang melaksanakan ujian nasional.

“Di 15 sekolah masing-masing kami tempatkan seorang personil polisi sedangkan sisanya 5 personil melakukan patroli pemantauan diluar wilayah sekolah atau dijalan-dijalan untuk menghindari terjadinya gesekan antar pelajar seusai pelaksanaan ujian” tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services