Peringatan Hari Jadi Ke-488 Kota Jakarta Di Pesanggrahan

Pesanggrahan - Peringatan hari jadi kota Jakarta ke-488 di tingkat kecamatan Pesanggrahan dilangsungkan di Situ rawa lindung Jl. M. Saidi, Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan Minggu (14/6/2015).

Acara ini dibuka oleh Drs. Syamsudin Noor, M.si selaku Walikota Jakarta Selatan yang didampingi Camat Pesanggrahan Agus Irwanto, M.si bersama Kapolsek Pesanggrahan Kompol H. Deddy Arnadi.

Sebagai bentuk kepedulian kepada warganya dalam acara ini pemerintah kecamatan Pesanggrahan memberikan santunan kepada warga kurang mampu dan anak yatim piatu berupa uang dan kursi roda.

Usai pemberian santunan kegiatan dilanjutkan dengan peresmian situ rawa lindung yang disertai dengan pelepasan ratusan ikan kedalam situ oleh Walikota Jaksel bersama Camat dan Kapolsek Pesanggrahan.

Dalam perayaan tahun ini selain pentas seni juga turut diadakan giat bazar hasil kreatif warga yang diikuti oleh warga Pesanggrahan.

Sebelumnya pada Sabtu (13/6) malam ratusan warga antusias mengikuti pagelaran wayang kulit semalam suntuk yang digelar dilokasi yang sama.    

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services