Hadiri Pertemuan PKK, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pesanggrahan Minta Para Ibu Tingkatkan Pengawasan Terhadap Anak

Pesanggrahan - Bhabinkamtibmas kelurahan Pesanggrahan Polsek Pesanggrahan Polres Metro Jaksel Aiptu Achmad Yani menghadiri acara pertemuan dengan ibu-ibu PKK di ruang pola kantor kelurahan Pesanggrahan Selasa (26/1/2016) pukul 10.00 wib.

Kehadiran anggota Bhabinkamtibmas di acara ini dalam rangka melakukan pembinaan kepada ibu-ibu PKK dan sekaligus memberikan penyuluhan serta menyampaikan himbaun berikut pesan kamtibmas. Agar para ibu lebih waspada dan memiliki kepedulian terhadap lingkungannya yang dimulai dari dalam lingkungan keluarganya sendiri.

Dihadapan ibu-ibu PKK Aiptu Achmad Yani menjelaskan tentang betapa pentingnya peran orang tua dalam mensuskseskan anaknya dan juga terhadap tumbuh kembangnya. menurutnya sesibuk apapun orang tua tetap harus mengawasi dan berkomunikasi dengan anaknya.

"Banyak kejadian anak yang lepas dari pengawasan orang tua kahirnya terlibat beberapa kasus kriminal seperti narkoba, tawuran bahkan aksi pencurian. Hal ini yang harus diantisipasi oleh kita selaku orang tua" tegas Yani.

Sambil memberikan nomor teleponnya Aiptu Achmad Yani menghimbau agar para ibu dapat berperan aktif dalam memberikan informasi dan mewaspadai lingkungan dari kegiatan-kegiatan kelompok yang mencurigakan yang diduga menyebarkan paham-paham yang menyesatkan.

"Ini nomor telepon saya, jangan lupa hubungi bila ada informasi penting ya bu" ujar Yani.  

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services