Mayat Pria Berseragam Pramuka di Kali Pesanggrahan Gegerkan Warga Ulujami

Pesanggrahan – Penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di kali pesanggrahan, Ulujami, Pesanggrahan, Jaksel gegerkan warga Ulujami. Saat ditemukan pada Selasa (9/2/2016) sekitar pukul 13.45 wib kondisi korban yang mengenakan seragam pramuka sudah sulit untuk dikenali.
Menurut Junaedi Taher (23) salah satu saksi mata menuturkan saat dirinya sedang membersihkan kali tiba-tiba melihat ada mayat mengambang. Ia lalu mengikuti mayat tersebut yang mengambang mengikuti aliran kali Pesanggrahan.
“Lalu saya beritahu warga sekitar untuk mengangkat jasadnya ke daratan, setelah ada warga yang melaporkan ke Polsek Pesanggrahan” ujarnya.
Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto yang ikut datang ke lokasi mengatakan saat ditemukan korban yang berjenis kelamin pria ini mengenakan baju dan celana pramuka dan tinggi korban diperkirakan sekitar 155 centimeter dengan berat sekitar 59 kilogram.
“Dari tubuh korban ditemukan foto copy KTP atas nama Ayani bin Mardjuki, Jakarta 6 Juli 1943, Islam dengan alamat Pondok Pinang X Rt.007/02 Kel. Pondok Pinang Kebayoran Lama Jaksel. Serta plastik Klip bertuliskan RS Suyoto Bintaro. Kemungkinan ini keluarga korban” jelas Kapolsek.
Tubuh korban yang sudah rusak dan membengkak membuat sulit petugas untuk mengetahui apakah ada bekas luka atau tidak. Setelah diperiksa jasad pria tersebut kemudian dibawa ke RS Fatmawati untuk dilakukan visum.
“Dilihat dari fisiknya pria tersebut sepertinya orang autis dan sudah beberapa hari tenggelam di kali” tuturnya.
Kapolsek menghimbau bagi warga yang merasa kehilangan keluarganya dengan ciri-ciri seperti diatas dapat menghubungi Polsek Pesanggrahan atau mengecek langsung ke RS Fatmawati untuk mengenali jasadnya.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services