Polsek Pesanggrahan Bagikan Brosur Himbauan Kamtibmas

Pesanggrahan - Polsek Pesanggrahan Polres Metro Jakarta Selatan melalui personil Bhabinkamtibmasnya membagi-bagikan brosur himbauan kamtibmas kepada masyarakat Pesanggrahan. 

Aiptu Sunarto Bhabinkamtibmas kelurahan Bintaro Polsek Pesanggrahan pada Senin (1/2/2016) siang, dirinya membagi-bagikan brosur tersebut kepada petugas keamanan di kawasan perkantoran Plaza Bintaro satu dan tukang ojek di Jl. Kesehatan Bintaro. 

Adapun isi dari brosur kamtibmas tersebut intinya mengajak masyarakat untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dengan sesama agar tidak mudah terprovokasi dari ajakan-ajakan yang bersifat menimbulkan teror. 

Menurut Sunarto dengan adanya pembagian brosur ini diharapkan masyarakat dapat lebih waspada dan ikut serta berpartisipasi aktif dalam menjaga lingkungan dari segala bentuk gangguan keamanan demi terciptanya lingkungan yang aman, nyaman dan tertib. 

Ia pun meminta masyarakat bilamana menemukan adanya indikasi ajakan atau tindakan baik yang dilakukan perorangan atau kelompok yang mencurigakan agar segera melaporkannya kepada kePolisian terdekat.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services