Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk Disamping Tol Petukangan

Pesanggrahan - Sesosok mayat berjenis kelamin pria tanpa identitas ditemukan warga dalam kondisi sudah membusuk tak jauh dari jalan Tol lingkar luar Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto, SE, MM mengatakan mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 16.30 wib oleh seorang warga bernama Darwaji yang sedang mancing di sebuah pemancingan dekat lokasi.

"Saat itu saksi sedang mancing dan mencium bau busuk menyengat setelah dicari sumber bau tersebut ternyata berasal dari sesosok mayat yang sudah membusuk" ujar Afroni di Mapolsek, Jumat (25/3/2016).

Petugas kepolisian sektor Pesanggrahan yang mendapat laporan warga mengenai penemuan tersebut selanjutnya mendatangi TKP dan membuat garis polisi disekitar lokasi.

Belum diketahui penyebab kematian pria tanpa identitas tersebut. Untuk kepentingan penyelidikan dan mengetahui penyebab kematiannya petugas Polsek Pesanggrahan berkoordinasi dengan tim identifikasi Polres Metro Jakarta Selatan kemudian membawa jenazah tersebut ke rumah sakit untuk divisum. (ais/sgr)   

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services