Polsek Pesanggrahan Gelar Bhakti Sosial Sambut HUT Bhayangkara ke 70


Pesanggrahan - Menyambut HUT Bhayangkara ke 70 Kepolisian sektor Pesanggrahan menggelar kegiatan bhakti sosial, Kamis (23/6/2016). Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto, SE, MM dan dihadiri oleh seluruh pejabat polsek beserta anggota dan Bhayangkari.

Kegiatan bhakti sosial yang diadakan di mushola Al Ikhlas Mapolsek Pesanggrahan tersebut merupakan bagian dari rangkaian peringatan hari jadi Bhayangkara ke 70 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Pesanggrahan menyerahkan bingkisan berikut santunan santunan kepada 75 anak yatim dan kaum dhuafa.

Disampaikan kapolsek bahwa selain bhaksos jajarannya juga akan melakukan rangkaian kegiatan peringatan hari jadi, seperti mengadakan pengobatan gratis dan donor darah yang rencana akan digelar di wilayah Petukangan Utara pada Sabtu (25/6).

"Ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat dan kami berharap melalui moment hari jadi Bhayangkara ini masyarakat juga dapat merasakan manfaat akan kehadiran Polri ditengah-tengah mereka" tuturnya. 








Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services