Polsek Pesanggrahan Antisipasi Kepadatan Lalu Lintas di Hari Pertama Masuk Sekolah

Pesanggrahan – Usai libur panjang Idul Fitri dan memasuki hari pertama masuk sekolah aktifitas masyarakat di wilayah Pesanggrahan kembali normal seperti biasa. Pantauan dilapangan pada Senin (18/7/2016) pagi, kendaraan roda dua dan empat mulai memadati sejumlah ruas jalan-jalan utama.

Dan sudah menjadi kebiasaan di hari pertama masuk sekolah dan tahun ajaran baru ini biasanya banyak orang tua yang ikut mengantarkan anaknya kesekolah. Sehingga kerap kali membuat arus lalu lintas didepan sekolah menjadi tersendat.

Dan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan sumbatan-sumbatan, personil gabungan staff, polsubsektor dan unit patroli Sabhara Polsek Pesanggrahan menempati ploting menjalankan tugas gatur lebih awal.

Pengaturan-pengaturan tersebut dilaksanakan di sejumlah titik lokasi rawan macet seperti dipertigaan pintu perlintasan kereta api Bintaro Permai, perlintasan kereta api Bintaro Puspita, pertigaan Organon, pertigaan Hankam, pertigaan Perdatam, pertigaan kodam dan kolong tol Ciledug raya.

Hal tersebut dilakukan dengan tujuan agar para pengendara dapat lebih tertib dalam berkendara dan tidak saling mendahului sehingga kemacetan lalu lintas dapat diantisipasi.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services