Ribut Ormas di Cempaka Putih, Kapolsek Pesanggrahan Imbau Ormas Diwilayahnya Tidak Terprovokasi

Pesanggrahan - Aparat Kepolisian sektor Pesanggrahan, Polres Metro Jaksel, melaksanakan patroli pemantauan menyentuh pos-pos ormas yang tersebar diwilayah Pesanggrahan, Minggu (2/10/2016).

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto, SE, MM, mengatakan patroli pemantauan yang dilakukan jajarannya tersebut guna mengantisipasi melebarnya aksi keributan ke wilayah Pesanggrahan dimana sebelumnya pada Minggu (2/10) siang terjadi aksi penyerangan terhadap salah satu kelompok ormas di wilayah Rawa sari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Lebih jauh Kapolsek menyampaikan bahwa para personilnya seperti Bhabinkamtibmas, Patroli Sabhara, Intelkam dan Reserse telah melakukan koordinasi dengan para tokoh kelompok ormas terkait dan sekaligus menyampaikan imbauan agar dapat saling menahan diri dan menghindari pertikaian serta tidak mudah terpengaruh dengan kabar-kabar yang berisi provokasi.

Kapolsek juga menegaskan bahwa pihaknya tidak akan segan-segan untuk melakukan penindakan terhadap kelompok ormas yang melakukan pelanggaran dan menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban diwilayah Pesanggrahan.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services