Polsek Pesanggrahan Amankan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Majelis Al-Ittiba


Pesanggrahan - Kepolisian sektor Pesanggrahan melaksanakan pengamanan kegiatan keagamaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan di kediaman Bapak Hadi Pranowo Jalan Kostrad Raya RT.03/05 Kelurahan Petukangan Utara Kecamatan Pesanggrahan Jaksel, Senin (23/1/2017).

Demi kelancaran dan tertibnya acara sebanyak 5 personil Polsek Pesanggrahan dibawah pimpinan Kanit Sabhara Iptu MF. Tamba dikerahkan untuk mengawal dan mengamankan jalannya legiatan keagamaan ini.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Majelis Al-Ittiba dengan Ketua Penyelenggara Ustadz Agus Maulana dan penceramah Al-Habib Jindan bin Novel Salim Jindan serta Al-Habib Ahmad bin Novel Salim Jindan ini dihadiri oleh para habaib beserta para ustadz dan ratusan Jamaah.

Dalam tauziahnya baik Al-Habib Jindan bin Novel Salim Jindan serta Al-Habib Ahmad bin Novel Salim Jindan mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk meneladani segala tingkah laku Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari serta menjalankan setiap hal yang diajarkan rasulullah SAW untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT agar selamat dunia dan akhirat.

Sementara itu pimpinan Majelis Al-Ittiba Ustadz Agus Maulana menegaskan bahwa setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Majelis Al-Ittiba selalu menganjurkan kebajikan tidak ada mengajarkan unsur radikal dan tidak menghujat orang maupun kepercayaan umat lain, serta senantiasa berpegang teguh kepada syariat yang diajarkan oleh Rasulullah Muhammad SAW dan tetap berpedoman kepada aturan dan Undang-Undang yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Peringatan maulid yang dilaksanakan sejak pukul 19.30 WIB dan berakhir pukul 22.30 WIB ini berjalan dengan tertib dan ditutup dengan pembacaan doa oleh Al Habib Syafiq Bin Ali Ridho B.s.a.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services