Menyambut HUT Bhayangkari ke - 37, Berbagai Lomba Digelar YKB Cabang Metro Jaksel


Pesanggrahan - Dalam rangka menyambut HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-37, Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Metro Jaksel mengadakan berbagai kegiatan lomba antar TK Kemala Bhayangkari secabang metro Jakarta Selatan, Senin (27/2/2017).

Kegiatan lomba yang dipusatkan di TK Kemala Bhayangkari 12 Ciledug dan dibuka langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jaksel Ny. Maya Iwan Kurniawan ini diikuti oleh puluhan siswa taman kanak-kanak dari TK Kemala Bhayangkari 12 Ciledug, TK kemala Bhayangkari 10 Kebayoran Lama dan TK Kemala Bhayangkari Ciputat.

Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jaksel Ny. Maya Iwan Kurniawan menuturkan ada tiga item yang diperlombakan dalam kegiatan ini yaitu lomba mewarnai, lomba tari daerah dan lomba membaca puisi.

"Lomba ini sebagai bentuk penyaringan, untuk memilih satu yang terbaik dari masing-masing item" jelas Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jaksel Ny. Maya Iwan Kurniawan.

Lebih lanjut menurut Ny. Maya Iwan Kurniawan nantinya para pemenang di tiap-tiap item tersebut akan dibawa untuk mengikuti perlombaan selanjutnya di tingkat pengurus Daerah Metro Jaya.

Diharapkan melalui rangkaian kegiatan lomba ini dapat bermanfaat untuk meningkatkan kreatifitas dan merangsang pola pikir anak-anak sejak usia dini.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services