Polsek Pesanggrahan Pengamanan Ground Breaking Office One

Pesanggrahan - Kepolisian sektor Pesanggrahan melaksanakan kegiatan pengamanan acara Ground Breaking Office One yang diadakan oleh PT. Jasa Marga Property di Jl. M. Saidi raya, Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jaksel, Kamis (23/2/2017).

Acara yang diikuti oleh 250 tamu undangan baik dari pemerintahan maupun pihak swasta ini turut dihadiri oleh Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rachmat Eko Mulyadi, S. Sos, Camat Pesanggrahan Agus Irwanto, Dirut PT. Jasa Marga Dessy Aryani, Dirut Jasa Marga Property Irwan A Sumadyo, Lurah Petukangan Selatan Abdul Latif dan Kakanwil Bank BTN Sri Rejeki.

Rencananya dilokasi tersebut akan dibangun gedung perkantoran 6 lantai Office One Ciledug oleh PT. Jasa Marga Property selaku pengembang.

Sementara itu Camat Pesanggrahan Agus Irwanto selaku perwakilan tiga pilar kecamatan Pesanggrahan disela-sela sambutannya sangat berharap kepada pihak pengembang untuk membantu memfasilitasi pembangunan Posko keamanan tiga pilar kecamatan Pesanggrahan yang berada sekitar 300 meter dari lokasi Office One yaitu di kolong tol jalan Ciledug raya.

Acara yang dimulai pukul 10.00 wib ini berjalan dengan aman dan lancar dengan pengamanan sebanyak 10 personil dari Polsek Pesanggrahan.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services