Polsek Pesanggrahan Gelar Ops Cipkon Dini Hari Antisipasi Guantibmas

Pesanggrahan - Kepolisian sektor Pesanggrahan terus mengintensifkan kegiatan Operasi Cipta Kondisi saat dini hari hingga menjelang subuh guna menekan angka kriminalitas dan mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas.

Giat ops cipkon yang dilakukan pada Minggu (26/2/2017) pukul 02.00 wib ini melibatkan 20 personil terbuka maupun tertutup, dilakukan dengan cara menempati strong point di titik-titik rawan akan kejahatan jalanan seperti jalan Swadarma raya, Ulujami dan jalan RC Veteran, Bintaro serta patroli mobile penyentuhan kawasan perumahan, minimarket, SPBU, ATM, Perbankan dan perkantoran.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rachmat Eko Mulyadi, S. Sos, yang memimpin pelaksanaan operasi menyatakan sasaran operasi yakni narkoba, miras, senpi, handak dan pelaku kriminalitas. Pemeriksaan juga dilakukan terhadap kelompok-kelompok remaja yang kedapatan masih berkumpul saat larut malam.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menekan angka kriminalitas dan mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas di wilayah kecamatan Pesanggrahan sehingga masyarakat merasakan aman dan nyaman serta terlindungi.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services