Bhabinkamtibmas Bintaro Mengikuti Kegiatan Bersih - Bersih Jakarta Selatan

Pesanggrahan - Personil Bhabinkamtibmas kelurahaan Bintaro, Polsek Pesanggrahan, Polres Metro Jakarta Selatan, Aiptu Sunarto mengikuti kegiatan Bersih - Bersih Jakarta Selatan (BBJS) yang dilakukan di halaman Balai Rakyat Bintaro, Pesanggrahan, Jaksel, Minggu (26/2/2017).

Kegiatan BBJS yang dipimpin oleh Camat Pesanggrahan Agus Irwanto ini yurut dihadiri oleh Para Kasi se-kecamatan Pesanggrahan, Sekcam, Lurah Bintaro, Babinsa, Ketua RW.09 Bintaro, para Ketua RT dilingkungan RW.09, FKDM, PPSU, daan warga masyarakat RW.08 Bintaro.

Aiptu Sunarto menuturkan bahwa sesuai arahan Camat untuk kegiatan BBJS kali ini di fokuskan kepada pengurasan saluran air yang dangkal disepanjang pinggiran rel kereta api depan SMAN 86 hingga ke kolong tol di jalan Masjid Al Muflihun.

Dikegiatan ini Bhabinkamtibmass Aiptu Sunarto juga tak lupa menitipkan pesan-pesan kamtibmas antisipasi curanmor, wadpada narkoba dan konflik sosial serta sekaligus memberikan pemahaman tentang bahaya paham radikalisme dan intoleransi.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services