Kunjungan Kerja Kapolres Metro Jaksel Ke Polsek Pesanggrahan



Pesanggrahan - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol H. Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK, M.Hum melakukan kunjungan kerja ke Polsek Pesanggrahan, Senin (22/1/2018). Kunjungan kerja ini merupakan salah satu rangkaian dari program kerja Kapolres.

Adapun Tujuan dari dilakukannya kunjungan ini selain silaturahmi tatap muka mengenal lebih dekat dengan anggotanya juga sekaligus untuk mengetahui keadaan serta situasi masing-masing wilayah Polsek.

Acara yang dilangsungkan pada pukul 20.30 wib ini dibuka oleh Kapolsek Pesanggrahan Kompol R. Eko Mulyadi, S. Sos dengan memaparkan slide perihal situasi serta kondisi wilayah hukum Polsek Pesanggrahan.

Dalam arahannya Kapolres menekankan kepada seluruh anggota agar kebijakan pimpinan Polri terkait Promoter dan soliditas TNI/Polri agar selalu ditingkatkan mengingat kedepan tantangan ditengah masyarakat yang semakin berat.

Selain itu Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh anggotanya untuk menjauhi budaya koruptif kolusi dan nepotisme serta selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat demi terwujudnya kepercayaan masyarakat terhadap instansi Kepolisian.

Mengakhiri arahannya Kapolres berpesan agar dalam melaksanakan tugas sehari-hari tetap mengacu pada prosedur tetap, standar operasional prosedur, petunjuk pelaksanaan maupun petunjuk tekhnis.   

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services