Cegah Covid 19 Tiga Pilar Kecamatan Pesanggrahan Gelar Aksi Bersih - Bersih Masjid


Pesanggrahan - Jajaran pemerintahan yang tergabung dalam unsur tiga pilar wilayah Kecamatan Pesanggrahan menggelar aksi bersih - bersih rumah ibadah, Minggu (15/3/2010).

Kegiatan bersih - bersih yang dilakukan di masjid At Taqwa dan masjid Al Mu'awanah Jl. Swadarma raya, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan ini dihadiri oleh Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rosiana Nurwidajati, S.E., Camat Pesanggrahan M. Fajar Churniawan, Lurah Ulujami Ahmad Hasan Husaini, anggota Bhabinkamtibmas Kel. Ulujami Aiptu Suroto dan anggota Babinsa Serma Alex serta para pengurus masjid dan warga sekitar masjid.

Kapolsek Pesanggrahan bersama Camat dan Lurah dalam kegiatan ini secara bergantian melakukan penyemprotan cairan disinfektan sementara petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan arahan pencegahan dini virus corona kepada warga.

Sebagaimana dijelaskan oleh Kapolsek Pesanggrahan bahwa tujuan dilaksanakannya aksi bersih-bersih ini demi terciptanya lingkungan masjid yang bersih dan sehat serta sebagai bentuk antisipasi terhadap penyebaran virus corona dan sekaligus sebagai bahan edukasi masyarakat agar selalu mengedepankan kebersihan.

"Upaya pencegahan ini harus dilakukan bersama-sama dan tentunya warga juga harus melakukan pola hidup bersih dalam aktifitas sehari-hari, ujarnya.   

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services