Kapolsek Pesanggrahan Bangun Komunikasi Dengan Pengurus Apatemen Park View


Pesanggrahan - Sebagai upaya dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rosiana Nurwidajati, S.E., menyambangi manajemen apartemen Park View yang berada di Jl. Bintaro Permai, Kel. Pesanggrahan, Kec. Pesanggrahan, Jaksel, Senin (9/3/2020).

Dalam kegiatan sambang dan silaturahmi ini turut hadir mendampingi Kapolsek yaitu Kanit Intelkam Iptu Sugiyono, Kasikum Aiptu Tetty Suryani, S.H, Kanit Provos Aiptu Sri Hartadi berikut Panit Binmas Aiptu Ramelih dan anggota Bhabinkamtibmas setempat Aiptu Achmad Yani.


Adapun kegiatan sambang ini merupakan ajang perkenalan diri Kompol Rosiana yang baru menjabat sebagai Kapolsek Pesanggrahan dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi kepada pengurus atau pihak manajemen apartemen Park View agar saling mengenal dan mempermudah komunikasi.


Dalam kegiatan ini Kapolsek mengingatkan betapa pentingnya membangun komunikasi sehingga bilamana terjadi sesuatu hal dilingkungan apartemen atau memiliki informasi terkait kamtibmas dapat dengan cepat segera tersampaikan. Selain itu Kapolsek juga menghimbau pihak pengelola apartemen untuk melakukan pengawasan dengan lebih detail terhadap orang asing yang menempati atau menyewa apartemen.

Sementara itu dari Bapak Ferry selaku pengurus apartemen Park View menyambut baik kehadiran Kapolsek beserta anggotanya. Dirinyapun mengaku bahwa pihaknya sangat membutuhkan sinergi dengan pihak kepolisian tentunya dalam menjaga kamtibmas dan mencegah terjadinya aksi kriminal dilingkungan apartemen.

 

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services