Kapolsek Pesanggrahan Rembug Bareng Dengan Pengurus Pokdarkamtibmas



Pesanggrahan - Sebagai upaya menciptakan kerja sama dan hubungan yang harmonis serta mewujudkan stabilitas kamtibmas, Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rosiana Nurwidajati, S.E., bersilaturahmi dan rembug bareng dengan jajaran pengurus Pokdarkamtibmas sektor dan subsektor Pesanggrahan, Kamis (12/3/2020) malam.


Acara silaturahmi dan rembug bareng yang diadakan di warung sule jalan Bintaro Permai raya, Kel. Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Jaksel tersebut turut dihadiri oleh Kanit Intelkam Iptu Sugiyono, Kanit Provos Aiptu Sri Hartadi, Kasi Humas Aiptu Aris Setiawan, Wakil Ketua Pokdarkamtibmas Resor Metro Jaksel Bapak Deden Suparman, Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Pesanggrahan Bapak Uki, tokoh masayarakat H. Taufik, HS dan Bapak Wagino beserta para pengurus Pokdarkamtibmas Subsektor.


Dalam kegiatan ini Kapolsek Pesanggrahan memberikan apresiasi kepada jajaran Pokdarkamtibmas sektor Pesanggrahan yang selama ini telah ikut aktif berpartisipasi dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Pesanggrahan. Menurutnya pokdarkamtibmas sebagai mitra kepolisian yang ada di tengah-tengah masyarakat sangatlah berperan penting dalam membantu kepolisian baik dari segi keamanan maupun informasi.

"Sebagai mitra Polri peran serta aktif Pokdarkamtibmas ini sangatlah penting terutama dalam membantu menjaga keamanan dan informasi, ibaratnya Pokdarkamtibmas ini adalah mata dan telinga kita yang sangat membantu" kata Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menuturkan bahwa seperti yang sudah berjalan selama ini pihaknya tetap akan melibatkan Pokdarkamtibmas dalam kegiatan menjaga keamanan wilayah seperti patroli cipta kondusif maupun pengamanan kegiatan - kegiatan menjelang hari-hari besar maupun kegiatan nasional yang tentunya dengan batasan - batasan tertentu.

Sementara itu Wakil Ketua Pokdarkamtibmas Resor Metro Jaksel Bapak Deden Suparman didampingi Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Pesanggrahan Bapak Uki mengatakan bahwa pihaknya sebagai pengurus Pokdarkamtibmas sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian Pesanggrahan yang sudah memberikan dukungan untuk menghidupkan kembali semangat Pokdarkamtibmas dalam memelihara keamanan dan ketertiban. 

Diakhir acara rembug bareng yang berjalan dalam suasana yang akrab dan harmonis ini jajaran Pokdarkamtibmas sektor Pesanggrahan yang diwakilkan oleh Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Pesanggrahan Bapak Uki menyumbangkan empat unit Handy Talky jalur bawah sebagai alat komunikasi yang diterima langsung oleh Kapolsek Pesanggrahan.   

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services