Awali Tugas Sebagai Kapolsek Pesanggrahan Kompol Sigit Pimpin Apel Perdana

Pesanggrahan – Kompol R. Sigit Kumono, SH, selaku Kapolsek Pesanggrahan yang baru menjabat, untuk kali pertamanya memimpin pelaksanaan apel pagi. Kegiatan apel yang biasanya dilakukan di Mapolsek pada kali ini apel dilakukan di Jalan Perdana, Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jaksel, Kamis (26/11/2020) dalam rangka antisipasi giat masyarakat yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

Apel pagi tersebut dihadiri oleh para pejabat utama Polsek Pesanggrahan, seluruh personil polsek, personil BKO Polres Metro Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya. Mengawali apel pagi perdananya ini Kapolsek menyampaikan beberapa arahan diantaranya bahwa setiap harus mengetahui tugas pokoknya masing-masing agar segala kegiatan dapat berjalan lancar sesuai rencana kegiatan tiap unit kerja.

Selanjutnya penekanan terkait protokol kesehatan dimana sudah menjadi hal yang mutlak yang harus dilaksanakan saat bertugas baik di kantor maupun dilapangan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat.

 

1 komentar

  1. Selamat malam pak polisi,klo mau melaporkan investasi bodong dimana ya.trmkasih🙏

    BalasHapus

Facebook

Seo Services