Serap Aspirasi Kapolsek Pesanggrahan Anjangsana Ke Tokoh Masyarakat

Pesanggrahan – Guna mempererat hubungan dan tali silaturahmi dengan para tokoh masyarakat diawal kepemimpinannya sebagai Kapolsek Pesanggrahan Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol R. Sigit Kumono, S.H., melakukan kegiatan anjangsana ke sejumlah tokoh masyarakat.

Kegiatan kali ini Kompol Sigit mengunjungi kediaman tokoh masyarakat yang juga merupakan Ketua LMK Kelurahan Pesanggrahan H. Komarudin di lingkungan Rt. 05/03 Kelurahan Pesanggrahan, Kecamatan Pesanggrahan, Jaksel, Selasa (2/12/2020).

Adapun kegiatan anjangsana ini sebagai silaturahmi dan perkenalan Kompol R. Sigit Kumono, S.H., sebagai Kapolsek Pesanggrahan yang baru dan sekaligus untuk menyerap aspirasi dan meningkatkan sinergitas serta koordinasi dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah hukum Polsek Pesanggrahan secara langsung guna menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dimasa pandemi Covid 19.

Di acara yang berlangsung dalam suasana yang akrab dan harmonis ini Kompol Sigit tak ketinggalan turut menyampaikan edukasi dan sosialisasi terkait masa adaptasi kebiasaan baru menuju masyarakat aman, sehat dan produktif bebas Covid 19 berikut protokol kesehatan pencegahan Covid 19 seperti memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun atau berdesak-desakan serta penerapan pola hidup sehat seperti cuci tangan hingga menjaga imunitas tubuh.

Turut hadir dalam acara yakni Kanit Binmas AKP Karseno, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Pesanggrahan, anggota FKDM dan LMK Kelurahan Pesanggrahan. 

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services