Kapolsek Pesanggrahan Hadiri Sosialisasi Layanan Rehabilitasi Narkoba Berbasis Masyarakat


Pesanggrahan – Kapolsek Pesanggrahan Polres Metro Jakarta Selatan Kompol R. Sigit Kumono, S.H., menghadiri kegiatan sosialisasi Layanan Rehabilitasi Narkoba Berbasis Masyarakat Kelurahan Ulujami dari PBM Mustika (Masyarakat Ulujami Sehat Anti Narkoba).

Kegiatan yang diadakan di ruang serba guna kantor Kecamatan Pesanggrahan pada Selasa (12/2/2020) pagi dan diikuti oleh 30 peserta ini turut dihadiri oleh Sekcam Bp. Fernando, Kanit Binmas AKP Karseno, Dewan Kota H. Nurachman, Kasi Rehabilitasi BNNK Jaksel Kompol Desi, Ketua PBM Mustika Kel. Ulujami Ibu Susi, Bhabinkamtibmas Polsek Pesanggrahan Aiptu Achmad Yani, Babinsa Aiptu Atiek dan Para Kasi Kesra Kelurahan.

Layanan rehabilitasi narkoba berbasis masyarakat diwilayah Kelurahan Ulujami yang diberi nama MUSTIKA (Masyarakat Ulujami Sehat Anti Narkoba) merupakan layanan rehabilitasi perdana yang ada diwilayah Kecamatan Pesanggrahan dan berkantor di kantor Kelurahan Ulujami dengan visi “Mewujudkan Masyarakat Ulujami Yang Sehat & Bahagia Tanpa Narkoba”.

Kegiatan sosialisasi yang dihadiri oleh jajaran tiga pilar ini sekaligus untuk membangun sinergi antar instansi dalam melakukan pemberantasan penyalahgunaan narkotika diwilayah Kecamatan Pesanggrahan.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services