Bangun Sinergi Dan Koordinasi Kapolsek Pesanggrahan Sowan Ke Ponpes Darunnajah

Pesanggrahan – Diawal tugasnya sebagai Kapolsek Pesanggrahan, Kompol R. Sigit Kumono, SH., melakukan kunjungan silaturahim ke Pondok Pesantren Darunnajah, Ulujami, Pesanggrahan, Jaksel, Rabu (2/12/2020). 

Dalam kujungan ke Ponpes Darunnajah ini, Kapolsek didampangi Para Pejabat Utama (PJU) diantaranya Kanit Binmas AKP Karserno dan Kanit Sabhara Iptu Eyantri Susetyo.

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Polsek Pesanggrahan ini disambut langsung oleh Pendiri Pondok Pesantren Darunnajah KH. Drs. Mahrus Amin dan para pengaasuh Ponpes.

Adapun maksud dan tujuan dari silaturahmi dan sowan ini sebagai perkenalan diri Kompol R. Sigit Kumono, SH, sebagai pimpinan yang baru di jajaran Polsek Pesanggrahan dan sekaligus untuk membangun sinergi, koordinasi serta kolaborasi Polri kepada ulama dan tokoh agama yang ada di wilayah Polsek Pesanggrahan Polres Metro Jakarta Selatan agar tercipta situasi yang aman dan kondusif. Hal ini mengingat para ulama mempunyai peran besar dalam mendukung setiap kebijakan Pemerintah yang salah satunya dalam hal penanganan covid-19.

Diharapkan dengan tradisi silaturahmi ini dapat menjaga kerja sama dan sinergitas antara Kepolisian Pesanggrahan dengan warga Ponpes Darunnajah yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services