“Peduli Banjir” Polres Jaksel & Polsek Pesanggrahan Beri Bantuan Kepada Korban Banjir


Pesanggrahan – Sebagai bentuk rasa simpati terhadap warga yang terkena musibah banjir, Polres metro jakarta selatan bersama polsek pesanggrahan melalui Ketua cabang bhayangkari jakarta selatan Ibu Kiki Wahyu Hadiningrat didampingi oleh Ketua ranting Ibu Dermawan Situmorang mendatangi lokasi penampungan di kantor sekretariat sasana krida Rw.03 kelurahan ulujami kecamatan pesanggrahan jakarta selatan sabtu (19/1/2013).

Dalam kesempatan itu selain memberikan dukungan moril dan suport kepada warga Ibu Kiki juga memberikan bantuan berupa sembako, selimut, obat-obatan, aqua, minyak goreng, buku tulis dan sejumlah uang kepada warga.

Selain itu ibu Kiki juga meminta warga agar sabar dalam menghadapi musibah karena semua yang terjadi adalah atas kehendak yang maha kuasa dan meskipun tinggal dipenampungan yang terpenting adalah menjaga kebersihan dan kesehatan.

Usai memberikan bantuan serta santunan dibeberapa tempat wilayah banjir di jakarta selatan rombongan bhayangkari melanjutkan perjalanan kembali ke polres metro jakarta selatan untuk konsolidasi.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services