Ibu Kapolda Metro Jaya Kunjungi TK Kemala Bhayangkari 12 Ciledug

Pesanggrahan – Dalam rangka mengevaluasi dan melakukan kontroling sampai sejauh mana kemajuan yang sudah dilakukan oleh Bhayangkari Polres Metro Jakarta Selatan dalam pelaksanaan proses belajar mengajar di TK Kemala Bhayangkari 12, Ibu Kapolda Metro Jaya Ny. Coreta Putu Eko Bayu Seno yang juga selaku Ketua pengurus yayasan kemala bhayangkari daerah metro jaya melakukan kunjungan kerja ke TK Kemala Bhayangkari 12 Ciledug jumat (1/3/2013).

Dalam kunjungan itu Ibu Kapolda yang didampingi oleh ketua bhayangkari polres jaksel Ibu Kiki Wahyu Hadiningrat beserta rombongan disambut hangat oleh para siswa TK dengan tarian piring khas sumatera barat dan diberikan kalungan bunga.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengecek ruangan kelas dan menemui para siswa TK yang berada didalam kelas. Dari menggambar sampai dengan berhitung Ibu Kapolda mencoba pengetahuan para siswa TK untuk melihat sejauh mana perkembangannya.

Sebagai bentuk perhatian Ibu Kapolda memberikan bantuan berupa alat belajar seperti meja belajar lipat, tempat pensil, alat tulis, tas dan buku diberikan kepada seluruh siswa TK kemala bhayangkari 12 ciledug.

Termasuk para tenaga pengajar tak luput diberikan bantuan, hal ini bertujuan untuk lebih memacu semangat para guru dalam melaksanakan proses belajar mengajar sehingga dapat membentuk karakter yang kuat pada siswa sejak usia dini.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services