Polsek Pesanggrahan Sosialisasikan Penerimaan Taruna Akpol Di Sekolah

Pesanggrahan - Puluhan siswa SMAN 108 Pesanggrahan, Jakarta mengikuti kegiatan Sosialisasi Penerimaan Taruna Akpol 2014 yang digelar oleh Kepolisian Sektor Pesanggrahan di SMAN 108 Jakarta Rabu (23/4/2014).

Sosialisasi ini selain bertujuan untuk menyebar luaskan informasi tentang penerimaan taruna Akpol tahun 2014 juga untuk menjelaskan prosedur penerimaan anggota kepolisian yang baik dan benar.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol H. Deddy Arnadi selaku pemateri memaparkan sejumlah persyaratan untuk menjadi anggota Polri dari intelegensia, fisik maupun mental spiritual. Serta konsep rekrutmen yang menganut asas Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.

Kapolsek juga mewanti wanti kepada para siswa agar tidak tergiur jika ada oknum yang meminta uang untuk meloloskan, karena sistem rekrutmen kepolisian tidak menggunakan jalur penerimaan dengan sejumlah uang.

Sementara ditemui diruang kerjanya Kepala Sekolah SMAN 108 Bp. Dudung menyambut positif kegiatan sosialisasi yang dilangsungkan disekolahnya mengingat banyak anak didiknya yang berminat untuk mendaftar dan ingin mengabdikan diri menjadi anggota Kepolisian Republik Indonesia.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services