Bayi Perempuan Dengan Tali Pusar Menempel Ditemukan Warga Petukangan Selatan

Pesanggrahan - Sesosok bayi perempuan dengan tali pusar masih menempel ditemukan di tempat sampah Jl. Perdana Blok G No.2 Rt.07/05 Kelurahan Petukangan Selatan Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selata Sabtu (26/7/2014) pagi. Bayi dalam kondisi hidup tersebut ditemukan oleh seorang ibu rumah tangga yang hendak membuang sampah.

Penemuan bayi montok dan berkulit putih itu sontak membuat heboh warga sekitar. Banyak dari mereka yang ingin mengadopsi bayi malang tersebut.

Menurut si penemu bayi Tiara Eka (24) bayi ia temukan sekitar pukul 08.45 wib saat ia hendak membuang sampah ketempat sampah didepan rumah ia melihat bungkusan kain jaket bergerak-gerak dan setelah dibuka ternyata berisi sesosok bayi.

Sebelumnya sekitar pukul 05.30 wib saksi mengungkapkan sempat mendengar suara motor melintas berulang kali lewat depan rumahnya namun ia tak curiga karena dikira warga sekitar yang melintas.

Kini bayi malang itu dititipkan di Puskesmas Kecamatan Pesanggrahan untuk diberikan perawatan. Saat dikonfirmasi kepada dokter piket jaga Dr. Rita mengatakan bahwa bayi dengan berat 2,1 Kg dan panjang 45 cm itu diperkirakan baru lahir sekitar 4 jam dan dalam kondisi sehat.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol H.Deddy Arnadi yang datang kelokasi mengatakan bahwa kasusnya kini ditangani oleh pihaknya untuk dilakukan penyelidikan guna mengetahui kedua orang tua dari bayi tersebut.

 


Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services