Kapolsek Pesanggrahan Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Di Sekolah

Pesanggrahan - Guna memberikan kejelasan tentang sistem rekruitmen anggota Polri TA. 2015 Kapolsek Pesanggrahan Kompol H. Deddy Arnadi mensosialisasikan penerimaan anggota Polri kepada para pelajar sekolah menengah atas dan kejuruan diwilayah hukum Polsek Pesanggrahan. 

Sosialisasi kali ini yang dilakukan di SMAN 86 Jakarta Kapolsek memberitahukan bahwa terhitung sejak tanggal 08 April s/d 25 April 2015 Kepolisian Negara Republik Indonesia telah membuka pendaftaran penerimaan Taruna Akpol, Brigadir dan Tamtama.

Dikatakannya untuk penerimaan polri ini tidak dipungut biaya sama sekali dan pendaftaran dilakukan melalui seistem online dengan mengakses situs resmi kepolisian di www.penerimaan.polri.go.id.

Selain memberikan sosialisasi Polsek Pesanggrahan juga memberikan brosur persyaratan kepada para guru dan pelajar serta memasang spanduk penerimaan polri.

Respon positif diberikan oleh pihak sekolah dan para pelajar mengingat banyaknya minat pelajar yang ingin menjadi anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia.


Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services