Antisipasi Guantibmas Polsek Pesanggrahan Gelar Patroli Bersama Batalyon Arhanudse 10


Pesanggrahan - Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas dimalam hari Kepolisian sektor Pesanggrahan, Polres Metro Jaksel bersama Batalyon TNI Arhanudse 10 menggelar patroli bersama, Sabtu (30/7/2016).
Sebanyak 41 personil gabungan TNI/Polri dibawah pimpinan Kompol Afroni Sugiarto, SE, MM, tersebut menggelar patroli mobile sejak pukul 23.00 wib.
Dijelaskan Kapolsek bahwa sasaran patroli malam hari tersebut menyisir ke sejumlah lokasi pemukiman, tempat-tempat hiburan dan ruas-ruas jalan yang rawan akan terjadinya aksi kriminalitas maupun wilayah yang rawan terjadi tawuran.
Selama pelaksanaan patroli tersebut petugas gabungan tidak menemukan adanya kejadian yang menonjol dan situasi seputaran wilayah Pesanggrahan dalam keadaan aman dan kondusif.
Diharapkan dengan digelarnya patroli gabungan ini dapat menekan angka kriminalitas dan meminamilisir timbulnya aksi kejahatan sehingga masyarakatpun menjadi merasa aman dan nyaman saat berisitirahat maupun beraktivitas dimalam hari.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services