HALAL BIHALAL KELUARGA EESAR POLSEK PESANGGRAHAN DENGAN TOGA, TODA, TOMAS DAN KSK

Polsek Pesanggrahan - Keluarga Besar Polsek Pesanggrahan menggelar acara Halal Bihalal dengan Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan KSK Sektor Pesanggrahan. Acara yang bertema 'Halal Bihalal Keluarga Besar Polsek Pesanggrahan dengan Toga, Toda, Tomas dan KSK' digelar di gedung serba guna Polsek Pesanggrahan, Jumat (16/9/2011).
 
237 surah Al-Baqarah disebutkan bahwa :
وَ أَنْ تَعْفُوْا أَقـْرَبُ لِلتـَّقـْوَى
“..Dan jika kamu memaafkan, maka hal itu lebih dekat kepada takwa…”

Kegiatan halal- bihalal ini diselenggarakan rutin tiap tahun dimana selama satu bulan penuh  melaksanakan ibadah puasa yang diakhiri dengan hari kemenangan yaitu Hari Raya Idul Fitri 1432 H yang didalamnya terdapat makna kembali ke fitrah atau kembali suci dengan syariat melaksanakan salam-salaman untuk melebur segala dosa dan khilaf.


 


Pada acara hala bihalal kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pesanggrahan Kompol Dermawan Situmorang dan didampingi oleh Wakapolsek Pesanggrahan AKP Yajianto. Ikut pula hadir Danramil 0504 Keb. Lama Kapten Inf. Zul Rambai, Camat Pesanggrahan dan para Lurah se-kec. Pesanggrahan. Dalam acara tersebut Kapolsek Pesanggrahan atas nama keluarga besar Polsek Pesanggrahan menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan apabila selama berdinas ada kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Dan diharapkan dengan adanya acara hala bihalal ini kedepan warga masyarakat bersama Polri dapat bahu membahu dalam menciptakan suasana kondusif aman nyaman dan tentram diwilayah Pesanggrahan.  

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services