Cegah Paham Radikalisme, Bhabinkamtibmas Polsek Pesanggrahan Binluh ke Majelis Taklim

Pesanggrahan - Melakukan pencegahan dan pengawasan terhadap masuknya penyebaran paham radikalisme di wilayah Pesanggrahan, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pesanggrahan Aiptu Achmad Yani memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada kelompok pengajian ibu-ibu yang tergabung dalam Majelis Taklim Nurrul Jannah.

Pembinaan dan penyuluhan ini digelar di musholla Al Ikhlas Rw.01 kelurahan Pesanggrahan dan dihadiri oleh mayoritas kaum ibu rumah tangga.

Dalam kegiatan binluh tersebut petugas mengajak untuk lebih peduli dan tidak apatis terhadap segala situasi dan kondisi yang berkembang dilingkungannya. Dan diminta tanggap dalam melaporkan bilamana menemukan atau mengetahui adanya penyebaran paham-paham tersebut.

Selain itu Majelis Taklim diharapkan dapat berperan aktif dalam memberi informasi ke warga lainnya untuk tidak mudah terpengaruh dengan paham-paham yang dianggap radikal.

Dalam kegiatan itu petugas memberikan contact person dirinya maupun Polsek sehingga warga dapat menghubungi untuk melaporkan langsung kepada petugas bila menemukan adanya penyebaran paham tersebut.   
  

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services