Gelar OCK Polsek Pesanggrahan Bekuk Remaja Perampas Tas Karyawati

Pesanggrahan - RA als R (21) warga Jl. H. Gari Pesanggrahan Jaksel diamankan petugas Polsek Pesanggrahan yang sedang melakukan Operasi Cipta Kondisi Kamis (21/1/2016) dini hari. Dari tersangka petugas menyita tas dan uang hasil kejahatan sebesar Rp. 100 ribu.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto, SE, MM mengatakan sebelumnya tersangka bersama seorang temannya merampas tas milik seorang karyawati yang sedang menunggu jemputan usai pulang kerja di depan rumah makan di Jl. M. Saidi raya, Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jaksel.

"Modusnya pura-pura tanya alamat saat korban lengah tersangka merampas tas korbannya" jelas Kapolsek. Korban yang kaget berteriak minta tolong sambil mempertahankan tasnya sehingga terjadi tarik menarik hingga tersangka terjatuh dari motor dan temannya langsung melarikan diri.

Warga yang mengetahui hal tersebut lalu melaporkan ke petugas Polsek Pesanggrahan yang sedang menggelar operasi cipta kondisi tak jauh dari lokasi. Sehingga tersangka yang sudah dikepung warga pun berhasil diamankan.

"Saat diamankan tersangka masih dalam kondisi mabuk miras, lalu berdasar keterangan tersangka kita geledah tempat jual miras di daerah Petukangan Selatan dan menyita 53 botol miras. Penjualnya turut kita amankan" ujarnya.    



     

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services