Aiptu Suroto Himbau Satpam Agar Waspada dan Sigap Dalam Tugas

Pesanggrahan - Tingkatkan patroli sambang di kawasan pemukiman warga Bhabinkamtibmas kelurahan Ulujami Polsek Pesanggrahan Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Suroto temui petugas keamanan di perumahan Green Permata Jl. Swadarma raya Ulujami, Pesanggrahan, Jaksel Sabtu (23/1/2016).

Dalam kunjungan patrolinya ini Suroto ditemui langsung oleh bapak Bekti selaku koordinator keamanan di kawasan perumahan tersebut.

"Kami himbau petugas keamanan agar selalu waspada dan lebih sigap bila mendapati hal yang mencurigakan dilingkungannya" ujar Suroto.

Ia juga meminta agar disaat jam-jam rawan terutama di malam jelang pagi hari patroli lingkungan untuk ditingkatkan.

Dengan tujuan agar keamanan dan ketertiban lingkungan selalu dalam keadaan aman dan kondusif sehingga warga pun merasa aman dan tenang.

1 komentar

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Facebook

Seo Services