Laka Lantas Tunggal di Jalan Swadarma Raya, Seorang Remaja Kritis

Pesanggrahan - Seorang remaja menderita luka serius dibagian wajah akibat kecelakaan yang terjadi di Jl. Swadarma raya, Kembangan, Jakarta Barat, tepatnya 50 meter sebelum patok batas wilayah Pesanggrahan Jaksel dengan wilayah Kembangan Jakbar, Sabtu (14/1/2016) dini hari.

Kanit Sabhara Polsek Pesanggrahan Iptu MF. Tamba mengatakan berdasarkan identitas yang ditemukan, korban diketahui bernama Muhamad Syahrir (35) warga Jl. Bintaro permai III RT.09/09 Kel. Bintaro kec. Pesanggrahan Jaksel.

Informasi lain yang berhasil dihimpun menurut keterangan warga yang berada disekitar lokasi korban seorang diri mengendarai sepeda motor honda beat warna putih Nopol B 3512 SFL melaju dengan kencang dari arah Kembangan menuju Pesanggrahan. Diduga korban yang saat berkendara tidak memakai helm ini kehilangan keseimbangan setelah menghantam batu yang berada disisi jalan sehingga terpental dan bagian wajahnya membentur aspal jalan.

Petugas Polsek Pesanggrahan yang saat itu sedang menggelar operasi cipta kondisi di wilayah Jl. Swadarma raya, Pesanggrahan, Jaksel mendapat laporan peristiwa laka tersebut langsung menuju TKP mengamankan kendaraan dan membawa korban ke RS Fatmawati.

Atas kejadian ini petugas selanjutnya melakukan koordinasi dengan pihak unit laka lantas satwil Jakarta Barat mengingat peristiwa laka tunggal terjadi diwilayah hukum Polres Metro Jakbar. 

"Kami imbau masyarakat agar selalu berhati-hati saat berkendara, utamakan keselamatan dan taati aturan lalu lintas seperti menggunakan helm" tutur Iptu MF. Tamba.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services