Polsek Pesanggrahan Tangkap Pembobol gerai Domino's Pizza

Pesanggrahan - Polsek Pesanggrahan menangkap 3 pelaku pembobol gerai Domino's Pizza di Jakarta Selatan yang sudah melakukan aksinya puluhan kali. Ketiga pelaku tersebut yaitu M, W, dan AC. Dalam amelakukan aksinya para pelaku mengincar ruko yang berada di dekat jalan tol untuk memudahkan pelariannya setelah beraksi.

"Setelah dilakukan pengembangan diketahui tersangka sudah melakukan di 10 TKP berbeda di wilayah Jakarta Selatan. Mereka juga sudah melakukan tindakan serupa di Pondok Gede, Pondok Kelapa, Cikokol," kata Kapolsek Pesanggrahan Kompol R. Eko Mulyadi, S.Sos, Kamis (19/10/2017).

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa komplotan ini sebanyak 5 orang dan yang berhasil ditangkap sebanyak 3 orang. Pembobolan itu terjadi pada (19/10) sekitar pukul 05.00 WIB di Domino's Pizza, Jl Cileduk Raya, Jakarta Selatan. Pelaku membawa 1 unit mobil Datsun, 1 gunting besi, 1 linggis, 1 senter, 3 gunting, 1 ikat kabel tis, 1 gergaji besi, dan 1 kunci T.

Saat sedang melakukan aksi pencurian di TKP, pelaku ditangkap 2 anggota dari Polsek Pesanggrahan dan diamankan di Polsek Pesanggrahan. Saat polisi meminta ditunjukkan penadah barang curian tersebut, tersangka AC mencoba melarikan diri sehingga ditembak petugas.

"Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara," kata Kapolsek.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services