Kapolsek Pesanggrahan Buka Puasa Bersama Dengan Tahanan


Pesanggrahan - Momentum bulan Ramadhan dimanfaatkan oleh pihak Kepolisian Polsek Pesanggrahan untuk lebih mendekatkan diri dengan para tahanan. Yaitu dengan menggelar acara buka puasa bersama dengan puluhan tahanan di Rutan (Rumah Tahanan) Mapolsek Pesanggrahan, Senin (27/6/2016).

Sebelum berbuka para tahanan terlebih dahulu mendengarkan bimbingan rohani yang disampaikan langsung oleh Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto, SE, MM.

Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan ini menjadi titik balik bagi para tahanan untuk merenungkan segala perbuatan yang telah dilakukan. Dengan harapan dapat menyadarkan para tahanan agar dapat berubah menjadi lebih baik setelah selesai menjalani masa tahanan.

"Kami berharap ada momentum penyesalan diri dan peningkatan iman serta taqwa terhadap Allah SWT karena tidak ada kata terlambat dalam bertaubat" ujarnya.

Menurutnya tidak sedikit dari para mantan narapidana yang setelah bebas menjadi sosok yang lebih baik dan bermanfaat bagi keluarga, lingkungan dan masyarakat.

"Oleh karena itu kegiatan buka puasa bersama ini merupakan wujud keikhlasan yang bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para tahanan agar bisa berubah untuk menjadi lebih baik" pungkasnya.  









Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services