Jelang Final Piala Presiden Polsek Pesanggrahan Sebar Personilnya Di Tol dan JPO

Pesanggrahan - Jelang final sepak bola piala Presiden antara Persib vs Sriwijaya FC yang akan dilangsungkan di stadion Gelora Bung Karno esok Minggu (18/10), Kepolisian sektor Pesanggrahan menyebar personilnya di gerbang-gerbang tol dan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO). 

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Deddy Arnadi mengatakan sebanyak 5 gerbang tol dan 6 jembatan penyeberangan orang (JPO) menjadi prioritas pengamanan.

"Lima pintu tol kita jaga tiga di bintaro dan dua di Jl. Ciledug raya untuk JPO ada enam titik yaitu dua di Petukangan Utara, dua di Petukangan Selatan dan dua di pesanggrahan" jelasnya.

Deddy menambahkan dalam pengamanan ini jajarannya turut di back up oleh satuan TNI dari Arhanud, Sat Pol PP dan KSK. 

"Kuat pam seluruhnya 105 personil rinciannya polsek 40 personil, TNI 30 personil, Sat Pol PP 10 personil dan KSK 25 personil" tutur Deddy.

"Sesuai instruksi bapak kapolda Metro Jaya bagi Kepolisian wilayah yang tidak terlibat langsung pengamanan di stadion GBK tetap stand by untuk menghadapi situasi yang insidentil dan melakukan pengamanan rute-rute yang di lalui suporter yang datang dan pulang dari Jakarta" tutup Kapolsek.    

 

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services