Ciptakan Rasa Aman Patroli Polsek Pesanggrahan Sentuh Minimarket Buka 24 Jam

Pesanggrahan - Kegiatan patroli malam hari terus diintensifkan oleh jajaran Kepolisian sektor Pesanggrahan saat jam-jam rawan, kegiatan patroli selain menjangkau lokasi-lokasi rawan juga menyentuh minimarket-minimarket yang buka 24 jam.

Panit III Sabhara Polsek Pesanggrahan Aiptu Sri Hartadi menyampaikan bahwa ia bersama anggotanya sesuai atensi Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto, SE, MM selain melakukan giat patroli rutin ke tempat-tempat rawan tindak kejahatan juga diharuskan menyambangi minimarket atau swalayan yang buka 24 jam.

Seperti yang dilakukannya pada Selasa (4/10/2016) dini hari dimana Aiptu Sri Hartadi bersama partnernya menyambangi minimarket yang buka 24 jam dikawasan Jalan RC Veteran dan Jalan Kesehatan, Bintaro, Pesanggrahan, Jaksel. Hal itu bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas terhadap petugas minimarket mengingat minimarket atau swalayan yang buka non stop sering kali menjadi target atau sasaran para pelaku kejahatan.

"Kami sampaikan pesan dan himbauan kepada petugas minimarket agar tidak lengah serta selalu waspada saat bertugas, bila mengalami gangguan dan dirasa membutuhkan kehadiran petugas bisa segera menghubungi nomor telepon yang telah kami berikan" kata Aiptu Sri Hartadi.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services